Home » » Siapa Rogoh Rp5,9 M Buat Ngopi Bareng Bos Apple?

Siapa Rogoh Rp5,9 M Buat Ngopi Bareng Bos Apple?





SAN FRANSISCO – Belum lama ini seseorang yang dirahasiakan identitasnya rela merogoh kocek hingga USD610 ribu atau sekira Rp5,9 miliar untuk bisa menikmati secangkir kopi dengan bos Apple, Tim Cook. Kegiatan “Ngopi” ini merupakan bagian dari kegiatan amal yang dilakukan oleh situs amal Charitybuzz dengan The Robert F. Kennedy Cebter for Justice & Human Rights.

Chief Executive Officer (CEO) Charitybuzz  Coppy Hozman, mengatakan bahwa nilai lelang amal dengan Cook itu merupakan penawaran tertinggi yang pernah ada. “Kami benar-benar kagum dengan hasil sumbangan yang luar biasa jumlahnya ini untuk minum kopi dengan Tim Cook,” ungkap CEO sekaligus pendiri Charitybuzz, Coppy Holzman seperti dikutip The News, Kamis (16/5/2013).

Kesempatan untuk minum kopi dan ngobrol santai dengan Cook ini terbatas hanya untuk dua orang yang beruntung. Oleh karena itu, mereka rela membayar mahal untuk kesempatan “emas” ini.

Disamping itu, ini juga merupakan kali pertama Cook meluangkan waktu untuk menjadi bagian dari acara penggalangan dana tahunan. Rencananya, Charitybuzz juga akan menggelar acara serupa dengan berbagai selebritis ternama seperti Robert DeNiro, Alec Baldwin dan William Shatner.

0 komentar:

Posting Komentar