Home » » Siapa Beruntung Jadi Pengunduh Aplikasi ke-50 Miliar Apple?

Siapa Beruntung Jadi Pengunduh Aplikasi ke-50 Miliar Apple?






CALIFORNIA - Beberapa waktu yang lalu Apple meluncurkan sebuah promosi untuk mendongkrak jumlah unduhan App Store hingga 50 miliar. Namun, siapakah yang beruntung menjadi pengunduh ke-50 miliar dan memperoleh USD10 ribu atau sekira Rp97 juta?

Dikutip dari Pocket-lint, Kamis (16/5/2013), bukan hanya memberikan hadiah senilai Rp97 juta dalam bentuk App Store Gift Card, para pengunduh ke 50 pertama dari capaian lima miliar akan memperoleh USD 500 App Store Gift Card. Sayangnya, hingga kini perusahaan asal Cupertino itu belum mengungkap siapa yang memperoleh hadiah utama dari promosi tersebut.

Ini bukanlah kali pertama bagi Apple melancarkan promosi untuk menandai pencapaian platform aplikasinya. Pada 2012, ketika menembus 25 miliar unduhan, perusahaan juga memberikan hadiah dalam bentuh App Store Gift Card senilai Rp97 juta.

Saat itu, Chunlu Fu berhasil menjadi pengunduh ke-25 miliar saat ia menguduh aplikasi gratis, Where's My Water? Menariknya, Fu mengaku bukanlah pecinta produk keluaran Apple. Wanita ini diketahui hanya menggunakan iPhone selama sepekan.

Sekadar informasi, App Store merupakan salah satu kunci sukses Apple untuk menarik minat konsumen. Studi yang dilakukan App Hero pada Maret lalu, menemukan bahwa Apple memiliki 800 ribu aplikasi. Lebih lanjut studi mengungkapkan bahwa 56,2 persen aplikasi tersedia secara cuma-cuma.

0 komentar:

Posting Komentar