Home » » Google Ungkap Kesuksesan YouTube

Google Ungkap Kesuksesan YouTube





SAN FRANCISCO – Google terus memberondong pengumuman pencapaian produk besutannya. Selain Android dan Chrome, kini giliran pencapaian YouTube yang diumumkan.

Senior Business Product Manager untuk Chrome Web Media Team Matt Frost, mengungkapkan bahwa orang-orang melihat lebih dari empat miliar video di YouTube setiap hari. Beberapa statistik lain YouTube yang dijabarkan oleh Frost antara lain YouTube memiliki lebih dari 1 miliar pengguna bulanan, lebih dari 6 miliar jam video yang ditonton setiap bulan, lebih dari 72 jam video diunggah setiap menit.

Selain melalui kesktop, pengguna juga mengakses YouTube melalui perangkat mobile. “25 persen konsumsi YouTube ialah dengan perangkat mobile,” tutur Frost, seperti dilansir dari Cnet, Kamis (16/5/2013).

Pengumuman terbaru Google ini sekaligus menegaskan penggunaan YouTube yang diumumkan pada Januari lalu. Saat itu, Senior VP and Chief Business Officer Google Nikesh Arora, mengungkapkan bahwa pengguna menghabiskan waktu hingga empat miliar jam setiap bulan di situs berbagi video tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar