Home » » Tak Sekedar Jadi Mahasiswa

Tak Sekedar Jadi Mahasiswa

Kebangaan tersendiri bagi kita saat menyandang gelar mahasiswa. Tapi terkadang gelar yang kita sandang tak sesuai dengan realitas mahasiswa sesungguhnya.Tak hanya sekedar menjadi mahasiswa. ya secuil tulisan di sore ini rasanya cukup mewakili rasa dan perasaan saya selama ini. 


Dalam kehidupan rasanya sudah biasa kalau timbul perasaan malas, letih, lesu atau terkadang kebalikan dari dari itu semua karena memang hati kita selalu bolak balik tergantung situasi dan kondisi baik itu dari lingkungan ataupun dari fisik. Huah itu mah sudah biasa. Uring-uringan dalam kuliah mungkin sudah biasa baik kita tau teman tapi bukan lah soal ini yang saya inggin katakan. Lebih dari itu. :D

Ya, Sekitar 4 tahun yang lalu, Masih ingat di banak saya atau mungkin masih tergiang jelas di telingga saya sebuah kata " Saat jadi mahasiswa bergabunglah ke organisasi disana akan membuat kalian tumbuh dewasa dan berkembang cepat ". Entah waktu itu saya tidak mencerna apa2 hanya sebuah kata yang saya dengar dan akhirnya saya pegang, itu saja. 

inilah yang saya inggin katakan, bergabunglah kedalam sebuah organisasi yang membuat anda dewasa, sedikit sekali yang anda dapatkan dari sebuah universitas atau PT yang ternaman di mana anda mendaftar dan kuliah, kepemimpinan atau bagaimana cara anda ngomong mungkin anda pernah mendapatkan di pelatihan dan seminarEntrepreneurship tapi itu hanyalah sebatas sebuah teori yang dikatakan saat anda memimpin sedikt saja terlintas di benak anda akan sebuah teori selainnya anda akan mengarang dan memimpin sebagaimana cara anda, makanya di organisasilah anda akan belajar bagaimana seharusnya memimpin dan berbicara apalagi anda menjabat sebagai atasan pastinya banyak hal yang akan kita lewati dan pelajari dan itu semua tidak mudah tapi kita akan bisa dan mampu akhirnya kita sanggup.

1 komentar:

  1. HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000s
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    Syarat Klaim bonus yaitu menghubungi CS kami di
    WHATSAPP : +855966139323, +85585426330
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    BalasHapus